Skip to main content

Renata Keyla

RENATA KEYLA

[SS Series I]












"Lo gak percaya sama gue?"

"Kenapa gue harus percaya sama lo kalo lo cuma bisa omong kosong kaya gini! Gue benci sama lo, Vin!"

"Lo benci gue?"

"Iya, kenapa? Marah?!"

"Lo bakalan nyesel udah ngomong kaya gitu ke gue, Natt."

"Haruskah gue nyesel? Setelah lihat kelakuan asli lo yang kaya gini? Yang bisanya cuma nge-judge orang dari covernya doang?!"

"Natt! Gue bakal buktiin omongan gue. Dan pada saat semua omongan gue terbukti bener, jangan cari gue karna rasa bersalah lo itu. Karna setelah ini, gue udah gak ada di sisi lo lagi."




======




Nama gue Renata Keyla, lebih suka dipanggil Natt. Tapi, teman-teman gue lebih sering manggil gue Donat. Kenapa? Karena gue suka makan makanan itu.

Ini tentang kisah gue, kisah perjalanan hidup gue. Tentang bagaimana cara gue dapat menemukan dia, seseorang yang berhasil membuat gue melabuhkan hati padanya.

Ini bukan tentang kisah cinta seorang Good Girl yang bertemu Bad Boy atau sebaliknya. Juga bukan tentang Bad boy bertemu Nerd Girl atau sebaliknya. Tapi, ini tentang gue, tentang kisah cinta gue, yang lebih menjurus pada kisah persahabatan.

Kita memang bersahabat. Tapi, kata sahabat hanya sebagai formalitas saja baginya. Nyatanya, dari awal bertemu pun dia memang menginginkan untuk lebih dari sekedar sahabatnya.

Apa kalian berpikir kisah cinta gue akan seindah Drama Korea? Tidak! Kisah cinta gue tidak semudah itu. Percayalah, kalian akan dibuat terkejut setelah mendengarnya. Apalagi ini bukan hanya tentang kisah cinta gue, ini tentang keluarga gue juga, keluarga yang tak pernah menganggap gue ada.

Penasaran dengan cerita gue? Dengan segala pernak-pernik yang ada di kehidupan gue?


Happy Reading...❤


XOXO

FIHA IM






Link Chapter cerita Renata Keyla, dibawah ini :

Bagian 1 : Prolog
Bagian 2 : Gue
Bagian 3 : Bad Luck
Bagian 4 : Devin Sialan!
Bagian 5 : Punishment
Bagian 6 : Nge - Date













[PUBLISH : BANTEN, 16 APRIL 2020]
Copyright © 2020 by Fiha_Im Hak Cipta Terlindungi

Comments

Popular posts from this blog

Jangan Remehkan Impianku

Cerita ini ditujukan untuk orang yang bermimpi jadi seorang penulis, namun tak cukup percaya diri karena mendengar ucapan orang lain tentang menjadi penulis Selamat membaca❤ ️ 🍁🍁🍁 Hujan kembali mengguyur bumi. Kedatangannya membuat segelintir orang yang tengah berlalu lalang langsung berlarian untuk meneduhkan diri. Termasuk diriku. Aku yang tengah berjalan santai langsung berlari karena kedatangan hujan yang terlalu tiba-tiba. Beruntung aku berada tak jauh dari area kelas, sehingga aku kini dapat langsung berteduh di sana. Kuusap buku yang sedari tadi berada di genggaman. Ah sial, buku novelku jadi basah. Aku paling tak suka jika buku-buku milikku basah, karena itu tandanya aku tak bisa merawat buku. Akhirnya kuputuskan untuk berjalan memasuki kelas. “Eh, lihat deh. Si kutu buku kehujanan tuh!” “Mampus! Bukunya jadi basah, kan?” “Lagian, kemana-mana selalu bawa buku.” “Ya

Nightmare

Cerpen ini aku ikutkan lomba menulis cerpen 2020 ke lombanuliscom . Tapi sepertinya aku ditipu karena semua akun penyelenggara lombanya hilang kontak. Dari mulai akun IG , FB, GOOGLE, bahkan akun WA nya pun dia tutup, huhu... Untuk kalian para pembaca maupun penulis yang suka ikut lomba-lomba di luaran sana. Harus pinter-pinter pilih penyelenggara lombanya loh ya, jangan sampai kena tipu. Poster lomba yang meyakinkan, ataupun akun sosmed yang meyakinkan juga nggak menjamin kalau lomba itu beneran asli. Karena aku pun awalnya yakin pada lomba ini karena dari poster edaran pun meyakinkan, akun sosmed banyak followersnya. Tapi ternyata semuanya nggak menjamin. Mereka hanya oknum picik yang mencari uang lewat hasil karya kita. Walaupun mungkin mereka tidak meminta uang secara langsung kepada kita, tapi karena karya kita yang dikirim kepada mereka tanpa hak cipta, mereka bisa saja seenaknya membukukan karya kita tanpa sepengetahuan kita, dan royalty tentunya 100 % untuk mereka. Sekedar